Friday, June 7, 2013

TREND MUKENA 2013 : MUKENA BALI


Kenapa disebut Mukena Bali ???

Mukena bali merupakan produk mukena berasal dari bali. Mukena bali memiliki kualitas yang bagus , adem dan lembut. ,selain itu  memiliki motif lukis seperti bunga , kupu kupu dan corak tato yang kebanyakan ada pada daster bali , baju bali , kaos bali dan kain pantai bali. 
ciri khas dari mukena bali adalah Memiliki Detail Ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan mukena standard yang ada dipasaran. 
Saat ini sudah banyak kaum wanita yang terpesona akan keindahan dari mukena Bali. Kaum wanita yang berminat dengan mukena ini tidak lagi hanya sebatas di Pulau Bali, sudah mulai mencapai luar kota dan bahkan di luar pulau. Mukena memang merupakan sarana yang utama untuk menjalankan ibadah shalat bagi wanita. Harganya pun bervariasi 

MEMILIH MUKENA BALI

Mukena Bali yang terbuat dari bahan rayon  tidak akan membuat Anda merasa panas saat memakainya, karena bahan ini termasuk jenis bahan yang lembut, sehingga dapat memberikan rasa sejuk, adem, dan nyaman saat memakainya sehingga ibadahpun bisa menjadi lebih khusyuk.
Mukena Bali mempunyai keistimewaan tersendiri bagi mereka, wanita muslim yang gemar mengkoleksi mukena.  Hal ini dikarenakan bahan mukena Bali dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat karena harganya yang relatif cukup murah. Tidak hanya sekedar sebagai perlengkapan untuk beribadah, mukena juga bisa menjadapat dijadikan salah satu trend busana muslim apalagi seiring dengan jumlah peminatnya yang semakin banyak. Mukena Bali ini perlahan – lahan bisa saja mulai menjadi trend fashion muslim di 2013. Banyak konsumen yang memberikan pendapatnya bahwa mereka lebih memilih mukena Bali karena motif Mukena Bali yang memang berbeda dari mukena lain, motif bunga – bunga lebih disukai wanita yang memang sudah menjadi ciri khas pulau Bali.

                    ANDA TERTARIK???



No comments:

Post a Comment